Sabtu, 01 Agustus 2015

Ini dia Rahasia sukses six pack di GYM

Ini dia Rahasia sukses six pack di GYM - Sudah latihan kerja keras untuk six pack tapi masih belum ada hasil..? Apakah latihan anda sudah benar, mari kita simak..!

1. Sebuah keinginan dalam mewujudkan sesuatu tentunya anda harus usaha dan salah satu dari usaha tersebut adalah dilakukan dengan prosedur yang benar atau dengan cara yang benar.

2. Berlatih bukan berarti harus membuang-buang waktu lama untuk membentuk maksimal. Cukup dengan apa yang anda dapat saja ( pegel belum tentu jadi ). Biasakan pola makan yang teratur. Karena diet bukanlah mengurangi makanan akan tetapi lebih mementingkan makan namun dengan pola yang terjaga. Dengan adanya seperti itu anda akan dapat dengan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

3. Latihlah secara perlahan, jangan memaksakan, karena hal itu akan sia-sia dan hanya merusak otot saja ( alias tidak sesuai dengan target yang di tempuh ).

4. Usahakan sith up saat akhir latihan, biasakan juga sith up pada pagi hari. Namun jangan lupa untuk peregangan terlebih dahulu.

5. Jangan bosan dengan latihan yang anda jalankan. Karena misi anda belum selesai.



Artikel ini adalah jawaban dari requez teman saya di facebook yang bernama Takumi Shinji. Semoga bermanfaat bro...
Silahkan cantumkan komentar anda bila masih belum jels atau kurang puas....
SALAM SUKSES PERJUANGAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar