Kamis, 13 Agustus 2015

Download Aplikasi JARVIS IRONMAN

Download Aplikasi JARVIS IRONMAN � Sebuah aplikasi yang didesain layaknya tekhnologi canggih IRON MAN. Jarvis adalah aplikasi yang digunakan sebagai alat bantu anda dalam perintah komputer melalui perintah suara menggunakan bahasa inggris yang banyak digunakan karena cukup mudah dan kebetulan pilihan bahasa Indonesia belum ada saat ini. Mungkin tujuannya menggunakan hanya dengan bahasa luar negri saja bertujuan agar dalam penggunaan layaknya profesional dan kita juga dapat melatih bahasa ini.

Jarvis juga bisa diartikan sebagai asisten pribadi anda dalam pengelolaan laptop.  Penasaran seperti apa tampilannya ? Silahkan baca sampai akhir :
Hal yang paling utama dalam sebelum menjalankannya adalah dengan mendownload aplikasinya dengan cara klik Download. Jika sudah didownload anda juga belum langsung bisa menggunakan. Maka dari itu silahkan untuk membuka file hasil download anda tadi lalu install. Bagaimana Caranya ? Ini dia caranya Mari disimak kembali..!

1. Ketika file download sudah dibuka berikutnya adalah tahap menginstal. Jika sudah silahkan double click file Jarvis.msi lalu anda akan bertemu tampilan yang diatasnya bertuliskan WELCOME TO THE JARVIS SETUP WIZARD di halaman itu anda tekan next.

2. Setelah sudah ditekan/dikliknya pilihan next. Maka hal selanjutnya adalah anda disuruh untuk memilih pilihan everyone dan just me.

Arti dari pilihan tersebut adalah menanyakan apakah perintah pada laptop anda nantinya akan diakses melalui anda saja atau semua orang bisa menggunakannya.
Kalau saya sendiri pilih just me, karena biar laptop yang saya instal jarvis hanya menuruti perintah saya. Heee.... Tapi itu terserah anda. Jika anda ingin anak dan istri mungkin atau pacar anda ingin bisa mengekses mending saya sarankan memilih everyone.

3. Tahap ketiga anda akan disuruh menunggu untuk penerapan aplikasi yang anda install.


4. Keempat adalah tahap akhir penginstalan. Tinggal klik pilihan close
5. Ini tampilan ikon jarvis yang sudah terinstal

6. Tampilan jarvis saat setelah diklik


Mudah bukan dalam tahap penginstalannya. Sekarang apakah anda sudah bisa mengendalikannya/mengaktifkannya ? Jika sudah sukur tapi kalo belum silahkan baca cara mengaktifkan Jarvis disini

Oke sahabat itulah aplikasi yang lumayan dalam ilmu pengetahuan dan sangat seru untuk dipraktikkan. Karena aplikasi ini akan mempermudah anda dalam bekerja menggunakan laptop. Ngga usah gaji assisten alias gratisss lagi...
PERHATIAN !
Hati-hati dalam menyalin artikel kemudian memindahkannya dengan sembarang tanpa memberikan sumber dan ijin dari pemilik blog. Anda akan terkena sanksi undang-undang dan bisa dipidana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar