Sabtu, 08 Agustus 2015

Keuntungan membeli motor jadul dari pada motor jasek

Keuntungan membeli motor jadul dari pada motor jasek - Banyak sekali keuntungan ketika anda mempunyai motor jadul. Selain bayar pajaknya murah juga banyak manfaat yang lainnya seperti yang saya jelaskan dan utarakan berikut ini :

1.Bisa Tahan banting
Motor jadul termasuk motor yang tahan banting. hampir seluruh bagian pada motor jadul ini terbuat dari besi yang kuat. Pengecualian mungkin hanya pada ban dan beberapa bagian kecil yang dibuat selain dari besi. Sementara motor jaman sekarang sudah seperti motor plastik karena sebagian besar bodi motor terbuat dari bahan plastik. Besi hanya digunakan sebagai rangka dan mesin. Motor sekarang tidak tahan lama jika anda tidak pandai untuk merawatnya. Tabrakan sedikit saja bisa bikin bodi motor lecet dan pecah.
Tak dapat dipungkiri bahwa motor yang telah berumur 20-30 tahun ini tetap masih tetap eksis melintas dijalanan bahkan menjadi pemenang di pameran.

2. Memiliki seni yang tinggi dalam modifikasi
anda akan menjadi pusat perhatian. Apalagi kalau motor CB yang anda tunggangi sudah dimodifikasi , sehingga dapat membuat hati ini terkesan karena antik dan uniknya motor tersebut. Sebagian akan berpendapat bahwa anda orang kuno. Sementara yang lain akan berpendapat bahwa anda seorang yang mempunyai jiwa seni yang tinggi.

3. Tabungan masa depan
Ada sebuah semboyan yang mengatakan bahwa tua tua keladi, makin tua makin jadi. Begitu juga dengan motor jadul yang makin tua malah makin mahal. Anda bisa membuktikan dengan bertanya pada penggemar motor-motor klasik. Bayangkan saja, motor CB yang diproduksi tahun 80an jika dijual pada tahun sekarang harganya bisa mencapai 5 juta rupiah lebih. Jika spare part motor masih utuh dan motor sudah dimodifikasi sedemikian rupa harganya bisa mencapai 60 juta rupiah. Kenapa Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Seorang kolektor motor antik akan membayar berapa saja untuk motor yang disukainya.

4. menjadi lebih keren dan kencang
Selain bodi motor yang bisa dimodifikasi, mesin motor pun bisa dibuat selayaknya mesin motor jaman sekarang. Dengan bantuan mekanik-mekanik ahli motor jadul, motor jadul bisa di buat melaju sekencang motor sekarang yang di kenal dengan istilah bore up

5. Lebih ekonomis
kenaikan BBM yang semakin melambung tinggi, motor jadul bisa menjadi alternatif terbaik bagi sebagian orang yang kurang Biaya. Motor jadull sangat irit dibandingkan dengan motor jaman sekarang. Kapasitas mesin jadul yang kecil membuat motor jadul tidak akan boros bensin. Walaupun resikonya anda akan melaju kencang akan tetapi lebih ekonomis.

6. Aman aksi pencurian
Siapa orang yang mau mencuri motor jadul? Mungkin tidak ada kecuali memang sudah tidak ada lagi motor jaman sekarang yang bisa di curi. Namun sekali lagi pencuri motor akan berfikir dua kali untuk mencuri motor jadul. karena motor jadul lajunya pelan sehingga akan mudah dikejar jika ketahuan, pencuri motor akan susah untuk menjual motor jadul secara cepat karena tidak semua orang berminat dengan motor tua dan juga jika di jual akan sangat murah.

7. Mengurangi kecelakaan
Motor jadul mungkin dianggap sebagai motor tua yang jalannya pelan. Akan tetapi jarang ada kecelakaan yang melibatkan motor jadul. Mengendarai motor secara pelan akan mengurangi resiko kecelakaan tentunya.

8. Banyak saudaranya
Jika motor jadul kita diikitkan komunitas motor jadul maka akan banyak orang yang mau menjadi saudara kita. Selain itu solidaritas dari komunitas motor tua ini sangatlah tinggi.

9. Jika dapat pacar bisa setia
Cewe jaman sekarang matrenya sangatlah keterlaluan dan sangat memilih-milih dalam mencari pasangan. Terutama adalah pada motor. Jika orang tersebut punya motor yang keren maka cewe itu akan memilihnya. Sebaliknya jika yang kita punyai hanyalah motor jadul maka hanya orang setia yang mau di ajak sederhana.

Baca juga nih artikel saya yang lainnya : Sederhana pangkal setia


Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan subscribe dan bagikan. Bila ada kata yang kurang baik silahkan jangan sungkan untuk memberikan saran, kritikan dan komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar