Jumat, 31 Juli 2015

Cara membentuk tubuh ideal dengan rutinitas yang sehat

Cara membentuk tubuh ideal dengan rutinitas yang sehat - Bagi sebagian orang tentunya kesehatan sangatlah penting dalam menjalankan kehidupan ini. Karena dengan sehat setiap hari aktifitas kita akan lancar dan kita juga dapat mengatur ketepatan waktu kita untuk bekerja dan jangan lupa bonusnya jika rutinitas ini di jalankan akan menjadikan anda memiliki tubuh ideal dengan sendirinya.

Dalam pencapaiannya membentuk tubuh ideal sangatlah susah, kecuali dengan menjalankan rutinitas ini. Karena rutinitas ini dijalankan hanya dalam beberapa menit saja cukup. Apa sajakah itu,,?

1. yang perlu dilakukan adalah tidur jam 9 malam sampai jam 4 pagi
      Dengan tidur yang cukup anda tidak akan lemas atau lesu saat menjalankan aktivitas dan tentunya juga dapat tepat waktu dalam beberapa hal.

2. Bagi yang Muslim silahkan laksanakan kewajiban terlebih dahulu yaitu menjalankan Sholat subuh.
Jangan abaikan sholat karena sholat juga terdapat gerakan yang membuat otot-otot menjadi relaks tidak tegang.

3. Lakukan Peregangan dan persiapkan skiping ( loncat tali )
 Kenapa habis peregangan dilanjutkan loncat tali ? Hal ini dapat membuat otot tubuh anda dapat relaks dan mulur ( membuat tubuh anda menjadi tinggi ) jika dilakukan secara rutin

4. Push up
    Push up dapat menjadikan jantung sehat dan juga menghasilkan dada yang bidang. Biasanya cewek suka pria yang berdada bidang karena hal itu memberi percaya diri ketika berpakaian ketat dan terlihat berisi.

5. Sith up
    Ya sith up bagian ini sering di abaikan karena malas dan berkeyakinan bahwa dengan sith up juga biasa-biasa saja tanpa adanya perubahan. Padahal tidak, jika di lakukan dengan secara rutin dan juga pola makan yang cukup terjaga maka sedikit demi sedikit akan terasa perubahannya. Anda akan percaya diri

Itu tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda tentunya bagi anda yang ingin sehat dan mempunyai bonus tubuh ideal. Terimakasih dan jangan Lupa Untuk share... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar