Jumat, 21 Agustus 2015

Kebiasaan minum air Es membahayakan anda

Kebiasaan minum air Es membahayakan anda � Hallo sahabat Muhammad Supriyono Blog. Seperti biasa Muhammad Supriyono Blog memberikan informasi yang update dalam bidang kesehatan,Komputer,handphone dan Informasi lainnya yang dapat kita simak dan mendapatkan pengetahuan yang luas. Dari judul diatas tentunya anda yang suka minum es akan bertanya-tanya dan berpikir kenapa minum es saja berbahaya ? ko bisa minum es membahayakan tubuh ? dan pertanyaan lainnya. Pertanyaan anda jawabannya adalah bukan ya iya dong ataupun jawaban yang ngawur. Ingin tahu lanjutannya ? Yuk disimak !

1.Minum air Es sebenarnya tidak terlalu bahaya. Kan tetapi jika dikonsumsi secara sering dan setiap hari maka akan berdampak buruk bagi kesehatan anda. Kenapa ? Karena dapat menyebabkan pembekuan lemak yang ada pada darah kita. Sehingga peredaran darah yang deharusnya lancar akan terhambat karena membeku dan proses pembakaran lemak serta metabolisme tubuh pun akan terganggu. Hal ini dapat menyebabkan tubuh anda menjadi Gemuk dan air es jga dapat menyebabkan perut buncit yang membuat anda kurang percaya diri, apalagi jika anda seorang laki-laki yang ada malah jadi bahan tertawaan perempuan. Kenapa tadi saya bilang bisa bikin buncit perut ? Sebab air es dapat menyempitkan usus ( usus sempit) dan mengganggu proses pencernaan.
2. Air Es juga dapat menyebabkan tulang mudah kropos karena oran tubuh dan darah yang membeku maka tulang anda akan cepat pegel linu dan terkena asam urat diusia muda.
3. Minum air Es juga dapat membuat kita pusing ketika dikonsumsi secara sering. Hal ini terjadi ketika kita sedang berolahraga maupun setelah olahraga kita mengonsumsi es tanpa berpikir terlebih dahulu. 
4. Tubuh anda akan mudah lemas atau lelah. Hal ini terjadi ketika anda sedang berolahraga, karena olahraga sifatnya membakar lemak, secara sengaja kita meminum es maka akan terjadi pada tubuh anda adalah anda akan mengelami perubahan suhu tubuh yang signifikan atau biasa disebut pengejangan diarea otot dan jantung.


Bagaimana, masihkah ingin seperti iu dan tidak mau mengubah kebiasaan Lama ? Kalo saya sih memilih untuk berubah yah. Karena sehat itu luar biasa nikmatnya. Semoga bermanfaat dan silahkan bagikan. Terimakasih sudah berkunjung J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar