Kamis, 13 Agustus 2015

Cara mengaktifkan JARVIS IRONMAN

Cara mengaktifkan JARVIS IRONMAN � Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan postingan saya yang membahas tentang  JARVIS IRON MAN. Setelah dipelajari maka kita perlu mencobanya. Bagaimana caranya ? Kenapa sudah menginstal tapi belum bisa menggunakannya ? Tentunya anda semua akan bertanya-tanya seperti itu.
Upssss. Jika belum punya aplikasinya, baca arikel Download aplikasi Jarvis IRONMAN dan downoad disitu..!
Kalo sudah Mari kita lanjutkan membacanya !

1.Sebenarnya ada satu hal lagi yang belum saya berikan untuk  dapat menjalankan aplikasi tersebut. Yaitu dengan cara  mengaktifkan speech recognition. Speech recognition adalah aplikasi bawaan windows yang berfungsi untuk membantu laptop anda dapat mendengar inputan/masukan suara perintah anda ( microphone ). Cara mengktifkan yaitu dengan mengklik star lalu ke control panel kemudian klik Ease of Access Lalu klik speech recognition. Jika sudah maka tampilannya akan seperti ini :

2. Jika ketemu dan melihat tampilannya maka karena anda belum pernah membuat  maka klik set up microphone. Jika sudah di klik maka anda pilih microphone sesuai yang anda inginkan. Kalo saya biasanya menggunakan mic dari laptop jadi tidak usah repot.

3. Jika sudah klik star speech recognition atau biasanya secara otomatis sudah dibuka. Lihat tampilannya :


4. Jika sudah klik gambar microphone ntuk mengaktifkan.
6. Setelah itu silahkan anda buka jarvisnya. Selesai

Tambahan : Jika speech recognition sudah diinstal maka ketika laptop anda di shtdown dan anda akan menggunakannya, speech recognition akanaktif secara otomatis. Sehingga anda tidak perlu mengulang cara ini untuk mengaktifkan kembali. Terimakasih
Itulah cara mengaktifkannya. Lalu bagaimana cara menggunakannya ?
PERHATIAN !
Hati-hati dalam menyalin artikel kemudian memindahkannya dengan sembarang tanpa memberikan sumber dan ijin dari pemilik blog. Anda akan terkena sanksi undang-undang dan bisa dipidana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar