Kamis, 13 Agustus 2015

Cara menggunakan dan menuliskan perintah dan respon pada Jarvis Iron man


Cara menggunakan dan menuliskan perintah dan respon pada Jarvis Iron man � Sudah punya semuanya untuk jarvis ? sudah mengetahui semua tentang jarvis ? sudah menginstal dan mengaktifkannya ? Jika belum, maka download dulu disini. Akan tetapi jika sudah mari kita lanjutkan ini semua. Heee.... Menginstal program ini sangatlah mudah mengaktifkannya juga sangat mudah. Cara aktifasinya juga ada lagi. Simak disini .Jika sudah siap semua, Lalu bagaimana dengan penambahan menuliskan perintah dan respon pada aplikasi ini  agar terlihar canggih dan seperti sungguhan. Begini caranya, mari kita simak !

1.Perlu anda ketahui bahwa aplikasi jarvis Iron man ini merupakan aplikasi yang masih belum mempunyai perintah dan respon yang begitu banyak. Maka dari itu anda harus menambahkannya agar bertambah lebih canggih dan sesuai yang anda inginkan.

2. Lihat gambar penampilan aplikasi jarvis anda. Jika sudah maka lihat gambar saya ini. Heeee...

Digambar saya yang dilingkari warna kuning itu adalah menu untuk bahasa dan anda bisa mengubahnya. Kemudian yang saya lingkari warna putih itu adalah yang akan kita bahas yaitu menambahkan perintah dan respon Jarvis. Silahkan di klik

3. Jika sudah di klik maka akan tapil seperti ini :


Disitu akan ada empat menu yaitu diantaranya shell commands, web commands, Social commands, User info
Mari kita bahas !
-Shell commands
Disitu ada pilihan yaitu diantaranya commands, response, location. Commands yaitu penulisan yang nanti akan anda ucapkan dalam membuka sesuatu, contohnya disitu adalah my document. Kemudian response adalah respon setelah anda mengkomen atau commands ( mengucapkan perintah) maka jarvis akan menjawab ucapan perintah anda setelah itu membukanya dengan apa yang ada dilocation. Location ialah kotak untuk mengisi perintah yang kita ucapkan misalnya anda ingin membuka folder di lokasi drive C lalu tunjukkan arahanya.
-Web Commands
Kotaknya sama hanya saja pada kotak location disitu menuliskan perintah menuju alamat web. Contohnya www.google.co.id . Fungsinya adalah untuk memudahkan anda dalam membuka web
-social commands
Kenapa hanya ada respon dan command ? Tentu anda akan berpikir seperti itu. Jawabannya adalah karena itu merupakan menu sosial dimana hanya iseng-iseng saja jika anda ingin berbicara dengan laptop anda dan ukan perintah akan tetapi menu ini lebih ke ngobrol dari pada galau. Heee
-User Info
Terakhir adalah user info atau info pengguna. Di menu ini tidak harus diisi karena tidak berpengaruh. Namun jika mau diisi silahkan isi saja biar lengkap.

Baiklah itu adalah hasil dari apa yang saya bagikan kali ini. Jika bermanfaat silahkan join this site.
SALAM SUKSES J

PERHATIAN !
Hati-hati dalam menyalin artikel kemudian memindahkannya dengan sembarang tanpa memberikan sumber dan ijin dari pemilik blog. Anda akan terkena sanksi undang-undang dan bisa dipidana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar