Jumat, 07 Agustus 2015

Resep Pola Makan Diet sederhana 2015

Resep Pola Makan Diet sederhana - Bagi anda yang merasa badannya kurang ideal dan ingin diet untuk memperbaikinya maka anda bisa mencoba mulai dari makanan yang anda konsumsi.  Jangan pernah salah bahwa diet itu bukan mengurangi makanan ataupun puasa apalagi menambah itu sangat salah. Diet adalah menjaga diri anda tetap sehat ataupun memperbaiki diri agar berpenampilan menarik melalui pol makan yang sehat dan juga teratur. Oleh karena itu mari kita masak masakan dengan resep diet sehat. Mari disimak :

 Resep Makanan Minggu ke-1 sampai minggu ke- 3 yaitu dengan  Pola Makan Diet dengan  Karbohidrat yang Rendah

1. Resep Makan diet Pagi : Sebaiknya ketika anda sarapan pagi atau makan pagi anda dapat mencoba makan 1 telur rebus atau juga  bisa omelet telur yang dipadukan dengan gandum atau oatmeal sebanyak 1 mangkuk yah. Untuk minuman anda bisa 1 gelas susu yang tinggi protein dan rendah lemak  dan kadar gula yang rendah. Anda juga bisa menyelinginya dengan makanan cemilan pada pagi hari dengan 2 sampai 3 tahu/ tempe, untuk buahnya cukup 1 buah apel atau jeruk saja.

2.Resep Makan Diet Siang : Untuk makanan siang ketika jam makan siang tiba sebaiknya mencoba makanan berat seperti nasi merah ataubisa juga  dengan porsi cukup 9 sendok makan saja. Untuk lauknya yaitu 150 gram daging ayam, atau kalau tidak suka bisa diganti dengan daging sapi atau daging ikan yang semuanya tentu harus tanpa lemak. Jangan lupa kasih sayuran juga cukup dengan setengah mangkuk.

3.Cemilan Sore : Pada sore hari di minggu ke 1 sampai ke 3 ini tidak ada makan sore, namun penggantinya cukup cemilan sore saja dengan memakan 1 potong daging panggang atau ikan. Jika anda tidak suka maka  1- 2 tahu tempe

4. Resep Makan Diet Malam : Untuk makan malamnya resep menu diet selanjutnya adalah 200 gr dada ayam atau ikan ,juga bisa digantika daging sapi tapi pilih tanpa lemak jika anda tidak suka namun dengan porsi tetap 200 gram. Nah untuk cemilannya pada malam hari anda bisa meminum susu tinggi protein (whey protein) namun tetap rendah gula dan lemak.

Oke semoga artikel saya kali ini dapat membantu proses diet anda. Selamat Berjuang dan Salam Sukses.
SEHAT ITU LUAR BIASA. Hidup sehat akan lebih indah dari pada hidup Kaya tetapi penuh dengan kesengsaraan.
Silahkan bagikan artikel ini melalui facebook dan juga twitter anda. Jadikan Indonesia dengan penduduk yang sehat dan Bermanfaat. Subscribe bila ingin berlangganan artikel yang saya buat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar