Kamis, 06 Agustus 2015

Film Romantis ternyata penyebab seks Bebas Bagi Remaja

Film Romantis ternyata penyebab seks Bebas Bagi Remaja � Dalam kehidupan remaja yang masih dalam tahap pencarian jati diri dan mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi membuat remaja senang bergaul sana kemari demi mendapatkan apa yang mereka cari karena rasa penasaran. Dalam Hal tersebut para remaja juga sangat peka dan konsen ketika menonton film tentang cinta atau film romantis.
Atas dasar itu remaja akhirnya mempunyai pemikiran untuk mencari pasangan dan ingin meniru adegan yang di tampilkan dalam film romantis yang ia tonton tanpa menyadarinya. Padahal ketika kita berpikir bahwa itu hanya sebuah film yang di tayangkan dan tidak untuk di tiru. Karena berdampak sekali pada kejiwaan mereka sendiri.
Sebagian besar remaja yang menonton film romantis selain tidak ingin ketinggalan dalam menonton film tersebut, mereka juga mempunyai kerugian yang sangat besar diantaranya yaitu :

1 Dari rasa keingintahuan mereka yang sangat tinggi, akhirnya mereka berpacaran karena ingin mencoba seperti di film-film yang di tonton

2.Ketika mereka sudah mengalami pacaran dan akhirnya mereka juga ingin ke tahap selanjutnya yaitu sering ketemuan, nonton bareng dan kegiatan lainnya yang membuat mereka semua terjerumus dalam asrama

3.   Mencoba dan ketagihan, mereka tidak memikirkan apa yang mereka lakukan apakah dosa atau tidak. Karena yang mereka pikirkan hanyalah mencoba dan mencari kenikmatan yang akhirnya menjadi terus menerus menjadi sex yang berkelanjutan dan melakukannya di mana-mana dan ketika putus akan mencari yang lain.

     Itulah sedikit alasan yang dapat saya berikan melalui tulisan. Karena kenyataannya memanglah begitu adanya. Maka dari itu dari sekarang tontonlah film atau ikuti acara yang bermanfaat lebih banyak dan sehat. Jangan sampai terjerumus dalam kemaksiatan yah kawan. Terimakasih sudah berkunjung.
   

      Silahkan subscribe untuk mendapatkan postingan yang update dari saya. Jangan sungkan untuk memberikan kritikan, saran ataupun komentar demi kebaikan postingan yang saya berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar