Sabtu, 15 Agustus 2015

Fitness sebaiknya jangan lepas kaos

Fitness sebaiknya jangan lepas kaos � Kenapa fitness yang tidak melepas kaos atau pakaian atas akan lebih baik ? Bagaimana jika melepas kaos ? apa permasalahannya jika anda melepas kaos saat fitness? Baiklah mari kita bahas pertanyaan tadi.
Fitness merupakan olahraga kebugaran yang dilakukan didalam ruangan pribadi maupun ruangan yang disewa lengkap dengan peralatan atau yang biasa disebut dengan member. Nah, permasalahan yang akan terjadi jika anda tidak memakai kaos atau pakaian atas maka akan timbul hal-hal yang tidak diinginkan. Diantaranya kita bisa simak dibawah ini :

1.Ketika fitness tujuan kita yang paling utama adalah agar tubuh bugar setiap hari dan selalu sehat. Namun, fitness akan tidak sesuai dengan tujuan anda. Kenapa ? Karena ketika anda berada di Gym ( tempat fitness) dan tidak memakai kaos maka yang akan terjadi adalah keringat anda akan tercampur dan anda juga bisa mencampuri keringat orang lain. Bahayanya keringat tersebut mempunyai banyak sekali bakteri yang membuat anda tidak sehat. Nah dari bakteri tersebut biasanya anda akan merasakan gatal-gatal yang sangat lama untuk dihilangkan ataupun diobati. Apalagi jika anda tidak sadar gatal-gatal yang ada pada tubuh anda berasal dari campuran keringat orang lain. Maka yang terjadi adalah gatal-gatal tersebut akan menyeluruh ditubuh anda.

2. Didalam Gym bukan hanya orang normal saja yang fitness, apalagi jika letak Gym/ tempat fitness anda berada dikota. Dikota biasanya sangatlah banyak orang yang tidak normal dan bahkan sangat membahayakan orang normal. Apa hubungannya dengan tidak memakai kaos atau pakaian atas ? hubungannya adalah ketika anda fitness tanpa memakai kaos atau pakaian atas maka dikhawatirkan ada orang yang tidak normal tertarik dengan ubuh anda. Orang-orang yang tidak nrmal tersebut biasanya kebanyakan adalah GAY, Lesbian dan juga orang yang tidak normal lainnya. Maka dari itu hati-hatilah anda.

3. Kulit anda akan terasa kasar meskipun sudah mandi tetapi kulit anda akan menjadi kasar dan semakin kasar ketika anda tidak memakai kaos terus pada saat fitness.


Mungkin itu saja beberapa permasalahan ketika ada tidak memakai pakaian atas atau kaos. Jika artikel saya menurut anda bermanfaat silahkan join this site untuk mendukung saya dan anda akan mendapatkan artike update dari saya. Silahkan juga untuk membagikan artikel saya ini kedalam media sosial. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar