Minggu, 02 Agustus 2015

Sederhana Pangkal Setia


Sederhana Pangkal Setia � Itulah yang saya pikirkan. Sebuah kesederhanaan yang penuh dengan semangat sesuai tujuan dan tidak pernah muluk-muluk keinginannya.
Kenapa judul diatas mengambil kata Sederhana pangkal sukses ? Jawabannya adalah karena kebanyakan dari wanita jaman sekarang adalah matrealistis. Walaupun sebenarnya boleh tapi matrealistis yang wajar yang tidak berlebihan. Akan tetapi karena matrenya wanita sekarang kebanyakan adalah jenis matrealistis yang berlebihan akhirnya sebuah keputusan untuk menjadi sederhana akan lebih baik.
Alasan mengapa menjadi lebih sederhana mendapat cewek yang setia adalah karena wanita yang benar-benar mencintai seseorang apa adanya adalah wanita yang tipe matrealistis wajar atau bahkan bukan tipe matrealistis alias sholekhah. Akan tetapi sebagai seorang pria juga kita haruslah terus berusaha untuk menjadi mapan yaah. Karena sederhana bukanlah berarti hisup kita harus gitu-gitu ajah.
Manfaat dari sederhana selain mendapat yang setia adalah punya uang yang banyak. Karena pria yang hanya menggunakan motor jadul akan irit ketimbang pria yang menggunakan motor sport yang pajaknya mahal.
Sederhana itu romantis dan mempunyai kebersamaan yang akhirnya selalu setia. Pernahkah wanita anda mau di ajak jalan ketika di tengah jalan motor anda mogok..? Jika iya berarti pacar anda setia.

Itu sedikit ulasan mengenai luar biasanya kesederhanaan.
Jangan lupa untuk like fanspage fb saya dan subscribe...


TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar