Sabtu, 01 Agustus 2015

Alasan Mengapa Wanita Juga Perlu Fitnes

Ini Dia Alasan Mengapa Wanita Juga Perlu Fitnes - Bagi sebagian wanita yang belum tahu bahwa wanita boleh melakukan fitness bahkan di anjurkan. Menganggap bahwa fitness dapat membuat mereka berotot, padahal sebenarnya adalah tidak. Kenapa wanita tidak berotot mekipun melakukan fitness?? Ini alasannya :
1.Efektif menghilangkan lemak tubuh Anda
Dari latihan beban yang ada di fitness center atau GYM memiliki Keuntungan yang besar dari latihan tersebut yaitu : kemampuan tubuh untuk membakar lemak lebih cepat selama dan setelah Anda latihan.  MENGAPA ? Hal ini dikarenakan  setelah tubuh Anda selesai melakukan latihan beban, Anda akan terus membutuhkan pemasukan oksigen lebih banyak selanjutnya, bahkan berhari-hari, hal ini disebut juga Excess Post-Exercise Oxygen Consumption (EPOC). Yaitu, Dimana ketika tubuh menggunakan banyak oksigen, berarti tubuh juga akan mengeluarkan lebih banyak kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh Anda.
2.Bertambahnya kekuatan dan kalori akan berkurang
Ketika kekuatan dan masa otot Anda bertambah, tubuh Anda juga akan menggunakan kalori lebih efisien. Perbandingannya ketika duduk membakar kalori lebih sedikit daripada berdiri, berdiri lebih sedikit membakar kalori daripada berjalan, dan berjalan membakar kalori lebih sedikit dibandingkan latihan beban atau fitnes. Semakin banyak dari kontraksi otot yang Anda lakukan dalam sehari, semakin banyak pula kalori yang Anda bakar. Jadi, jika Anda memiliki masa otot yang kecil, Anda akan membutuhkan kontraksi otot yang  lebih banyak dan dengan demikian tubuh Anda juga akan membakar kalori lebih banyak. Jadi, ketika fitnes kekuatan Anda akan bertambah dan kalori akan berkurang.
3.Curve tubuh semakin meningkat
Saat Anda membangun otot dengan latihan beban, tubuh Anda akan menghadiahinya dengan bentuk yang seksi dan ideal. Namun jika Anda tidak menyeimbangkan kedua unsur antara lemak dan otot, Anda akan kehilangan curves (lekukan) dalam tubuh Anda, dengan latihan beban semua itu akan dijaga dan membantu mempertahankan dua unsur tersebut agar tubuh Anda tetap memiliki curve dan terlihat lebih seksi. Dan yang paling penting adalah anda akan di sukai oleh banyak pria dan juga spesial. heee
4.kualitas tidursemakin  yang baik
Tidur anda akan pulas dan bangun pun akan lebih awal. Sebab, dalam sebuah studi yang telah diterbitkan oleh International SportMed Journal, menyebutkan bahwa latihan beban yang dilakukan setiap hari sangat memengaruhi kualitas tidur dan memperpanjang waktu tidur malam. Sehingga Anda akan mendapatkan kebugaran tubuh yang baik dan energi yang maksimal pada pagi hari. Hal itu akan sangat menguntungkan bagi aktifitas yang anda jalankan setiap hari. Anda tidak akan mudah ngantuk karena tubuh anda selalu dalam keadaan bugar.
5.Energi dalam tubuh semakin meningkat
Seperti yang saya katakan anda akan mendapatkan energi yang lebih untuk melakukan segala aktivitas anda karena kebugaran yang anda dapatkan. Meningkatkan kesehatan jantung karena latihan beban adalah salah satu bentuk latihan yang sehat bagi mereka yang berisiko penyakit jantung.
6.Kesehatan tulang Meningkat
Jika melakukan fitness masa tua anda akan terhindar dari osteoporosis. Pasalnya, wanita lebih berisiko tinggin terkena osteoporosis pada masa menopause dibandingkan pria, karena tubuh wanita tidak akan lagi mengeluarkan estrogen (sekelompok senyawa steroid yang berfungsi terutama sebagai hormon seks wanita). Namun, jika anda melakukan latihan beban secara ruti maka masa otor anda akan semakin stabil dan sehat selalu.

So ladies, mulai dari sekarang jangan pernah untuk takut lagi mengunjungi  tempat fitnes, karena latihan beban juga membantu Anda dalam menjaga kestabilan masa otot dan juga memberikan efek yang bermanfaat yaitu anda akan menjadi sexy ladies yang di sukai banyak pria karena kencangnya kulit anda. So, Tunggu apa lagi. Kesehatan mahal lhooo harganya...

Silahkan bagikan di facebook dan twitter. Kalo mau dapat update artikel dari saya silahkan subscribe. Terimakasih..!

Semoga Bermanfaat apabila ada yang ingin di tanyakan saya persilahkan untuk menulisnya di kolom komentar..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar