Minggu, 08 November 2015

Sickpack tanpa harus berbiaya mahal ke GYM by MSB

Sickpack tanpa harus berbiaya mahal ke GYM by MSB - Kebanyakan orang baik pria maupun wanita semuanya memiliki rasa ingin tampil ideal dan disukai oleh banyak orang. Salah satunya adalah dengan melakukan Fitness. Akan tetapi kebiasaan orang Indonesia tidak ingin rugi ataupun membayar mahal untuk meraihh sebuah keinginan. Nah dalam hal tersebut kita sebenarnya bisa untuk mencapai six pack tanpa harus ke Gym dan membayar mahal. Cukup dengan melakukan hal - hal yang sudah saya rangkum untuk anda dibawah ini. Mari kita simak untuk lebih jelasnya !

1. Memperhatikan Pola makan

Dalam hal kesehatan kita tidak boleh sembarangan mengonsumsi makanan. Lagian makanan sehat sangatlahh murah dan terjangkau dari pada makanan yang mengandung banyak lemak. Pola makan yang baik bagi para olahragawan adalah dengan memenuhi sesuai kebutuhan yang akan ia capai.  Contohnya adalah ketika ingin meningkatkan masa otot berarti kita harus membuat makanan yang kaya akan protein. dalam hal ini biasanya adalah telur  dan dada ayam, lalu yang lain seperti nasi dan lauk pauk lainnya tinggal menyesuaikan supaya tidak berlebihan porsinya dan tidak banyak mengandung lemak.

2. Istirahat yang cukup

Istirahat yang cukup akan membuat anda mempunyai kesempatan yang lebihh baik dalam masalah kesehatan. Nah setelah pola makan yang sudah sehat dan istirahat anda sudah cukup maka kita lanjutkan yang lebih serius yaitu hal ketiga. Mari kita simak !

Baca Juga : Rahasia Sukses Six Pack

3. Berlatih setiap pagi dan Sore hari

Cukup dengan berlatih setiap pagi dan sore hari jika point 1 dan 2 sudah anda maksimal. Hal yang perlu dilatih adalah dengan melakukan pemanasan jangan sampai lupa dan tergesa-gesa, hal ini akan mencegah anda dari rasa kram. Setelah pemanasan maka hal yang anda laukan adalah sesuai dengan Tujuan yang anda inginkan. Karena ini tips untuk six pack berarti anda harus sith up yang dilakukan sebelum dan setelah latihan yang kedua adalah skiping. Skiping atau loncat tali ini akan membantu mengencangkan otot perut anda.

4. Jangan langsung makan jika latihan six pack ini.

Mengapa demikian ? Karena untuk mempertahankan agar otot perut anda tidak mudah hilang dan cepat ada hasilnya alangkah baiknya anda istirahat terlebih dahulu untuk menghilangkan sedikit keringat lalu setelah itu mandi dan baru duharuskan untuk makan. Tapi ingat makanan sehat yah dan jangan minum air dingin.


Itulah sedikit tips dari saya jika anda masih kurang puas dan kurang paham denga artikel yang telah saya buat ini. Silahkan untuk menulisnya di kolom komentar. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar