Rabu, 04 November 2015

Dampak positif bermain Game CoC Bagi semua Kalangan

 Dampak positif bermain Game CoC Bagi semua Kalangan - Setiap sesuatu pasti mempunyai dampak. Dan itu semua tidak lain adalah dampak negatif dan Positif. Tapi kali ini saya akan memposting pembahasan tentang Dampak Positifnya CoC. Bagi CoC sejati sudah pasti tahu dampak Positifnya. Mari kita simak !

1. Belajar menjadi Pemimpin
Disaat bermain clash of clans(CoC) kita dapat belajar banyak mengenai bagaimana memimpin sesuatu, bagaimana dapat mengatasi persoalan yg kita hadapi. mengapa bisa demikian? karena di dalam coc, kita harus membangun kerajaan kita sendiri, kita harus bisa mengetahui kelemahan dan kelebihan dari tempat kita sendiri(base). coc pun mengajarkan kita bagaimana kita bisa berstrategi, karena hal tersebut sangat dibutuhkan dalam membuat pasukan.

2. Melatih kesabaran seseorang

Dalam bermain  clash of clans ( CoC) kita diajarkan untuk bersabar, mengapa? karena disaat kita ingin 'ngerampok' kita harus bersabar untuk mendapatkan 'loot' yang banyak, apalagi kalo kita gak mau rugi atau bisa dibilang cuma pake barbarian dan archer.
Nah, dengan modal yang sedikit tapi kita juga ingin menang dalam keuntungan yang banyak

3. Bekerja sama

Permainan CoC pun mengajarkan kita untuk berkerja sama dengan baik dengan 'clan' kita atau kelompok kita. karena didalam coc, ada yang namanya 'clan war', yaitu disaat kita berperang melawan clan lain. ya, disini kita bisa menunjukan skill kerjasama dan tehknik menaruh pasukan dengan baik, kita pun harus membaca suasana didalam base lawan.

4. Dapat mengisi waktu Luang anda

Biasanya yang jomblo nih bisa diobati dengan ini. Apalagi kalo yang habis putus. Pastinya bisa lupa deh masalahnya dengan bermain game CoC ini. Ngga percaya, silahkan coba... Tapi jangan ke Adminnya yah. ( Ngga suka galau Adminnya )

5. Bisa mendapatkan Uang dengan bermain Game CoC

Selain beberapa point diatas dampak positif yang paling menguntungkan ketika bermain dengan Game ini adalah anda bisa mendapatkan Uang. Caranya adalah dengan menjual akun CoC anda dengan syarat berada di level atas atau yang biasa di kenal dengan TH

Itulah dampak baik bagi gamer CoC. Sekian dan Terimakasih.

Baca juga : Dampak Negatifnya CoC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar