Kamis, 26 November 2015

menghilangkan astribusi blog 2015

menghilangkan astribusi blog 2015 � Kadangkala kita tidak menginginkan untuk mencantumkan Astribusi pada blog karena sesuatu hal yang membuat anda merasa kurang nyaman. Astribusi biasanya sangat sulit dihilangkan bagi orang yang tidak / belum mengatahui caranya. Astribusi biasanya tidak dapat dipindahkan posisinya / tata letaknya sehingga membuat sebagian orang sangat pusing dengan desain web mereka yang dirasa kurang menarik. Nah oleh sebab itu Muhammad Supriyono blog akan memberikan cara dalam mengatasi semua ini. Yaitu dengan cara .




1.Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengkopi kode dibawah ini.


 ]]></b:skin>


Setelah itu buka akun blogger anda lalu klik atau cari menu template kemudian edit HTML dan sebelumnya klik kode- kode yang telah terpasang tersebut kemudian anda tekan ctrl + f ( Fungsinya adalah untuk mempermudah anda dalam mencari suatu kode) Setelah itu akan muncul halaman pencarian atau untuk menuliskan pencarian setelah itu pastekan kode yang telah anda kopi diatas pada pencarian tersebut.

2. Setelah anda sudah mempastekan kode tadi maka langkah kedua adalah dengan mengkopi kode lagi yaitu kode dibawah ini tepat berada diatas kode yang telah anda cari pertama.

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

3. Jika sudah maka langkah selanjutnya adalah dengan klik menyimpan atau simpan kode tersebut. Setelah itu silahkan lihat blog anda dan Taraaa blog anda sudah jadi tanpa adanya astribusi lagi.

Terimakasih sudah menyimak artikel ini semoga membantu dan dapat menjadi inspirasi dalam blog anda. Salam Sukses Selalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar