Kamis, 30 Juli 2015

Olahraga Yang Tidak Sehat

Olahraga yang tidak sehat � Olahraga yang tidak sehat merupakan kategori olahraga yang apabila dilakukan terus menerus dan setiap hari akan menyebabkan sistem kekebalan tubuh yang semakin melemah.
Kriteria dari olahraga ini adalah sebagai berikut:

1. Dilakukan tidak konsisten
2. Hanya memikirkan nikmat
3. Dilakukan sebelum menikah
Anda pasti akan bertanya-tanya kenapa ada olahraga yang tidak sehat. Memang, semua olahraga itu sehat. Tetapi tidak dengan ini, seperti penjelasan saya diatas bahwa olahraga ini tidak boleh dilakukan terus menerus.
Yang saya sebut Olahraga tidak sehat ini adalah SEX bebas. Dari kebanyakan remaja di era sekarang ialah tidak berpikir kedepan. Artinya kebanyakan remaja era sekarang hanya mementingkan nafsu belaka atau nikmatnya saja dan tidak memikirkan kerugiannya . Ini tidak hanya berdosa, melainkan juga dapat menyebabkan ketidaksehatan. 

1. Penyakit yang berdatangan seperti :, herpes, HIV Aids, Raja singa, dan penyakit lainnya dan itu semua sangat susah di sembuhkan

2. Hamil di luar pernikahan akan menimbulkan permasalahan baru, apabila anda masih kuliah atau sekolah tentu saja orang tua anda akan sangat kesal kepada anda. Dan anda pun takut untuk jujur kepada orang tua anda dan pasangan anda, akhirnya anda memutuskan untuk melakukan dosa baru yaitu aborsi.

3. Apabila anda menikah di usia muda, permasalahan yang belum siap anda hadapi akan datang, seperti masalah keuangan, masalah kebiasaan, masalah anak.

4. Nama baik keluarga akan tercoreng oleh sikap anda. Keluarga anda akan menghadapi masalah yang anda buat apabila anda mendapatkan efek buruk dari seks bebas ini.

5. Apabila anda hamil dan pasangan anda tidak mau bertanggung jawab maka , Akan berpikiran buruk yang akan mengganggu anda. Seperti ingin bunuh diri, berpikir tidak rasional yang mengakibatkan gangguan mental atau gila.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar